#dfp1 Mkhitaryan Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Mourinho | Newsnesia

Mkhitaryan Terlibat Pertengkaran Hebat dengan Mourinho


Newsnesia.net - Sepertinya kita tahu mengapa sudah beberapa pertandingan Henrikh Mkhitaryan selalu dicadangkan dan sudah jarang mendapatkan tempat bermain reguler di Manchester United.

Menurut sebuah laporan, gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan telah terlibat dalam pertengkaran hebat dengan Jose Mourinho saat sesi latihan.

Pemain internasional Armenia itu telah disingkirkan di tujuh dari delapan pertandingan terakhir, setelah dinilai tengah dalam bentuk yang mengkhawatirkan. Dan Express mengklaim jika Mourinho sangat ingin mengganti pemain berusia 28 tahun dengan pemain Arsenal, Mesut Ozil, yang sebelumnya pernah bermain di bawah Mourinho saat berada di Real Madrid.

Baru-baru ini ESPN telah mengklaim bahwa Mkhitaryan terlibat dalam sebuah pertengkaran hebat dengan Mourinho di tempat latihan klub. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Mkhitaryan mendekati Mourinho di koridor pusat latihan klub tersebut di Carrington.

Sebelumnya, Mourinho menunjukkan kekecewaannya dengan menyingkirkan pemain internasional Armenia itu, saat The Red Devils menghadapi Brighton pada bulan November. Dan berbicara setelah pertandingan tersebut, Mourinho mengatakan: “Itu cukup (untuk menjatuhkan Mkhitaryan) karena yang lain bekerja untuk mendapatkan kesempatan. Semua orang bekerja untuk mendapatkan kesempatan. Sesederhana itu.”

Namun Mourinho tetap tutup mulut tentang pertengkaran tersebut saat ditanyai mengenai masa depan sang pemain. Sementara itu, berbicara awal pekan ini, Mourinho menjelaskan mengapa Mkhitaryan disingkirkan dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya hanya bisa membawa enam pemain di bangku cadangan dan saya mencoba memiliki keseimbangan di bangku cadangan. Saya memiliki dua bek dan (Daley) Blind yang bisa bermain di area yang berbeda,” katanya.

“Saya memiliki Ashley Young untuk menutup kekosongan di posisi semua sayap dan posisi bek sayap.

“Saya memiliki (Ander) Herrera sebagai pemain lini tengah, Zlatan (Ibrahimovic) sebagai striker dan Marcus (Rashford) sebagai striker kedua dan pemain sayap. Saya memainkan (Anthony) Martial, (Juan) Mata dan (Jesse) Lingard dalam tim.

“Untuk memainkan Micki berarti saya tidak memiliki satu dari mereka, dan pada saat ini, saya percaya mereka yang pantas mendapatkan (kesempatan untuk bermain),” pungkas Mourinho menegaskan.

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
#dfp2
#dfp2