#dfp1 Kata Pelatih Gremio : "Ronaldo Pemain Besar Miskin Teknik" | Newsnesia

Kata Pelatih Gremio : "Ronaldo Pemain Besar Miskin Teknik"


Newsnesia.net - Sepertinya pelatih Gremio ini sedang mencari sensari dengan mengatakan kalau Ronaldo merupakan pemain Bintang yang miskin teknik. Bagaimana pendapat pelatih Gremio? kita simak beritanya berikut ini.

Pemain bintang adalah mereka yang memiliki kemampuan dan skill olah bola yang pastinya berada di atas rata-rata setiap pemain lainnya. Memang itu tidak bisa dipungkiri jika menadur pada kehebatan seorang Messi dalam melakukannya. Messi kerap menjadi seorang yang sangat mengejutkan ketika berada di atas lapangan.

Namun tidak hanya Messi, ada juga Ronaldo yang juga sama-sama ia adalah pemain yang berstatus Mega bintang. Ronaldo mungkin bisa dikatakan unggul karena banyak orang yang menilai jika dia adalah pemilik skill kumplit apalagi kehebatan dia ketika di depan gawang tidak bisa diragukan lagi. Bukan hanya hebat dalam urusan depan gawang pemain yang multi fungsi ini juga bisa aktif di sektor sayap, dan penyerang tengah.


Menakar soal mencetak gol dia mungkin lebih komplit dari pada Messi, Ronaldo bisa mencetak gol dengan kaki kanan, kaki kiri dan Kepala. Mungkin untuk urusan mencetak gol dengan kepala adalah hal yang sangat rumit dilakukan Messi itulah beberapa kekurangan dari duo pemain yang selama ini berstatus bintang.

Jika kita berbicara keduanya memang tidak akan ada habisnya. Apalagi jika kita membandingkan mereka. Namun kali ini kita akan mencoba membahas ucapan dari seorang Pelatih Gremio yang sempat menghebohkan media lewat ungkapan yang ia ucapkan soal Ronaldo.

Menurut Renato Gaucho (Pelatih Gremio) ia menyindir soal kinerja mega bintang asal Portugal itu dengan Ronaldo memang seorang Monster namun ia hanya bekerja keras pada ketahanan tubuhnya dan tidak menguasai banyak teknik di dunia sepak bola seperti dikutip dari Skysports (16/12/2017).

Menakar ungkapan pelatih Gremio tersebut seolah merendahkan skil yang selama ini Ronaldo miliki. Sebenarnya ini entah hanya sindiran yang ingin mematahkan mental CR7 atau memang ia benar-benar tidak tahu bagaimana Ronaldo selama ini selalu memperlihatkan bahwa dia jago dalam teknik individu yang kerap ia perlihatkan dalam setiap kesempatannya.


Misal ketika di Manchester United bisa anda lihat bagaimana dia melakukan berbagai aksi memukau di atas lapangan, lewati satu dua pemain hingga dia bisa melakukan sebuah skill rabbona, elastico, Roullete dan masih banyak lagi skill lain yang selalu ia perlihatkan.

Pernyataan sang pelatih ini terasa sangat begitu menjatuhkan sekaligus adalah bola panas untuk Real Madrid yang akan menghadapi timnya dalam lanjutan kompetisi Piala Dunia antarklub yang sudah memasuki babak puncak.

Penampilan kedua tim ini cukup memukau ketika keduanya berhasil mengandaskan perlawanan tim lainnya dengan sangat meyakinkan, jika Real Madrid melaju ke babak final usai mengalahkan klub Liga Uni Emirat Arab, Al Jazira, dengan skor 2-1.Sementara Gremio juara Copa Libertadores melaju ke final usai mengalahkan klub Liga Meksiko, CF Pachuca.

Tentu dalam laga nanti akan menghadirkan siapa pembual dan siapa yang akan membeli mulut pembual itu. Ronaldo punya kans besar dalam melakukannya. Karena selama ini dia memang mengalami penurunan performa namun bukan tidak mungkin dalam laga nanti ia akan menjadi salah satu bagian dari uforia keberhasilan Real Madrid.

Bagaimana menurut kalian, Apakah setuju dengan Pelatih Gremio atau tidak jika Ronaldo pemain besar miskin teknik?

Sumber Berita
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
#dfp2
#dfp2