#dfp1 Degradasi, Semen Padang Ganti Nama Jadi Ini? | Newsnesia

Degradasi, Semen Padang Ganti Nama Jadi Ini?


Newsnesia.net - Sayang sekali klub yang mempunyai sejarah panjang dan memiliki pemain-pemain yang bagus seperti ini harus terdegradasi. Sehingga muncuk rumor tentang pergantian nama klub tersebut.

Rumor pergantian nama Semen Padang FC menjadi Semen Indonesia FC benar-benar mengejutkan manajemen tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Mereka pun buru-buru membantah adanya wacana pergantian nama tim kebanggaan masyarakat Sumbar tersebut menjadi Semen Indonesia FC untuk musim depan.

Direktur Umum (Dirum) PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin justru mengaku heran darimana datangnya rumor pergantian nama tersebut.

“Saya tidak tahu mau menanggapi apa. Karena wacana itu sama sekali tidak ada,” kata Rinold saat dikomfirmasi Padang Ekspres terkait rumor yang banyak diperbincangkan tersebut melalui telepon genggam, Jumat (15/12) sore.

Diakuinya, beberapa waktu lalu sempat dilakukan pertemuan antara pemilik saham. Namun demikian, dalam pertemuan internal tersebut tidak ada dibahas sama sekali terkait perubahan nama Semen Padang FC menjadi Semen Indonesia FC.

“Pertemuan internal itu membahas persiapan tim untuk musim 2018. Jadi tidak ada membahas wacana tersebut (pergantian nama),” tegasnya.

Dikatakannya, saat ini tim fokus mempersiapkan tim menatap musim depan dan bagaimana membawa tim bisa kembali ke kasta tertinggi sepak bola tanah air di musim berikutnya. “Jadi kami tengah mendiskusikan hal-hal yang perlu dibehani untuk musim depan,” jelasnya.

Sebelumnya sempat beredar luas di beberapa media sosial isu yang menyebutkan pertemuan antara pemegang saham PT KSSP dengan PT Semen Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut dikatakan adanya pembahasan terkait pergantian nama Semen Padang FC menjadi Semen Indonesia FC.

Menurut kabar tersebut, pergantian nama dilakukan supaya Semen Padang FC mendapat sokongan dana yang lebih besar untuk menjalani musim kompetisi 2018.

Sehingga akan membantu tim untuk bisa lebih kompetitif, sehingga bisa lebih cepat kembali berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola tanah air di tahun berikutnya.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
#dfp2
#dfp2